Wednesday, December 28, 2011

Natal, bukti cinta Tuhan Yesus pada anda dan saya

Entah darimana saya mendengar atau membaca bahwa sebenarnya Tuhan Yesus sangat rindu untuk bersama-sama dengan kita, anak-anakNya, hanya saja kita yang tidak tau atau tidak menyadarinya.

Hari itu tiba-tiba saya teringat,akan kata-kataNya yang penuh dengan cinta, "Tahukah engkau, bahwa engkau sangat berharga di mataKu. MataKu senantiasa memandang kepadamu, anak-anakKu."

Jujur saja, terkadang logika saya berpikir... mestinya Dia/Tuhan Yesus pastilah banyak pekerjaan dan kesibukan lebih dari saya, apa ya... Dia sempat melihat saya? Lagipula saya pikir... masih banyak hamba-hambaNya yang lebih besar, yang lebih hebat dan lebih layak daripada saya.


Menengok Si Kecil

Seperti biasanya pagi itu saya hendak berangkat kerja, sambil membawa tas dan terburu-buru membuka pintu rumah, tiba-tiba ada rasa rindu pada anak-anak yang masih tidur. Saya kembali ke kamar dan menengok mereka dengan berhati-hati.Tampaknya kedua anak itu masih tertidur pulas dan tidak menyadari bahwa ada papa yang sedang melihat dan tersenyum dengan tingkah polah mereka saat tidur.

Dalam hati saya memanjatkan permohonan pada Tuhan Yesus agar melindungi kedua anak ini dan tiba-tiba dalam sekejab saya mengerti akan pikiranNya... seperti itulah Bapamu yang di surga! Ada sukacita dan damai memenuhi hati ini... Memang kita ini anak-anakNya yang sangat dicintaiNya, kita ini begitu berharga di mataNya... dan benar mataNya senantiasa memandang kepada kita.

Bukankah itu yang sedang saya lakukan pada anak saya?

Bila kasih Allah yang tercurah itu bagaikan hujan lebat yang memberikan kesejukan dan kehidupan bagi manusia terutama bagi anda dan saya, maka Natal itu bagaikan awan kecil yang sudah datang dan mulai terlihat. It's comming.

Mari saudara, dalam masa-masa Natal ini kita mau terus bersyukur akan cinta Tuhan Yesus yang luar biasa bagi anda dan saya dan itu sudah diwujudkanNya 2000 tahun yang lalu.

Menyadari cintaNya dan berendam dalam kasihNya akan memberikan kekuatan dan pemulihan pada kita.

CintaNya membuat kita belajar bagaimana mencintaiNya kembali dan hal itulah yang akan membuat kita menjadi seorang pemenang atas kelemahan-kelemahan kita.

Selamat Natal bro & sis

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.