Tuesday, February 16, 2016

Cara menyembuhkan LGBT - Lesbian Gay Bisexual Transgender

Kelainan sexual adalah hal yang serius bila dibiarkan saja, tapi kelainan sexual bukanlah hal yang tidak bisa disembuhkan.

Tanpa memandang apa agama anda.... cobalah, saya hanya ingin anda sembuh.

Ada cara untuk menyembuhkan lesbian, ada cara untuk menyembuhkan waria, ada cara juga untuk menyembuhkan gay, demikian juga ada cara untuk menyembuhkan bisexsual.

Pertanyaan dasar.... Apakah benar anda mau disembuhkan? Bila mau disembuhkan, silakan dibaca terus dengan PELAN dan LANGSUNG DILAKUKAN !

 Ada 4 langkah yang dibutuhkan
1. Doa
2. Pengakuan
3. Sang Penyembuh
4. Metode

======
1. DOA
======
Apapun agama anda... doakan ini:
"Ya Allah, aku mau sembuh, tolonglah aku, sembuhkanlah aku"

Ucapkan dengan hati anda yang terdalam:
"Ya Allah, aku mau sembuh, tolonglah aku, sembuhkanlah aku"

Ingatlah anda hidup cuman 100 tahun... jangan sampai binasa di neraka untuk jutaan tahun
Doakan dengan sungguh, permohonan ini:
"Ya Allah, aku mau sembuh, tolonglah aku, sembuhkanlah aku"

Usaha dari diri sendiri, memiliki nilai yang jauh lebih berarti...ucapkan lagi:
"Ya Allah, aku mau sembuh, tolonglah aku, sembuhkanlah aku"

=============
2. PENGAKUAN
=============
Bila anda ingin sembuh, maka anda harus mengakui bahwa anda sakit.

Tanpa pengakuan saya juga tidak dapat disembuhkan dari penyakit saya.
Dengan pengakuan, sadar akan BUTUH untuk disembuhkan....saya menerima KESEMBUHAN.

Berikut ini harus DIAKUI, dicerna, diterima:
Bila Tuhan menciptakan pria dan wanita, Ia ingin pria menikah dengan wanita, salah satunya agar ada keturunan.
Perhatikan hewan, ada yang jantan dan betina, salah satu alasan juga untuk keturunan.

Bila pria dengan pria, secara alami, tidak akan pernah ada keturunan.
Bila wanita dengan wanita juga sama, tidak akan pernah ada keturunan.


==================
3. SANG PENYEMBUH
==================
Saya tidak mengajak anda pindah agama, tapi saya ingin mengenalkan pada anda SANG PENYEMBUH.

Cobalah meminta kesembuhan pada SANG PENYEMBUH

Ada banyak orang yang sudah disembuhkan secara ajaib, meskipun baru mengenalNya.

Nama SANG PENYEMBUH itu : Yesus Kristus

Doakan ini:
Ya Yesus Kristus, aku percaya Engkau bisa menyembuhkanku
Aku mohon saat ini, sembuhkanlah aku

Seorang ibu pernah meminta kepada Yesus Kristus untuk anaknya, anaknya pun sembuh:
Ya Yesus Kristus, aku percaya Engkau bisa menyembuhkan anakku
Aku mohon saat ini, sembuhkanlah anakku

Seorang perwira meminta kesembuhan hambanya...itu pun terjadi

Ya Yesus Kristus, aku percaya Engkau bisa menyembuhkanku
Aku mohon saat ini, sembuhkanlah aku

Sekali lagi, saya ingin anda sembuh dan ada pribadi yang bisa, yaitu Yesus Kristus.

=========
4. METODE
=========
Sekali lagi, saya tidak mengajak anda pindah agama, tapi saya ingin anda tau bahwa ada pribadi yang bisa menyembuhkan yaitu Yesus Kristus.

Metode terapi selanjutnya adalah... coba install ALKITAB dalam Android Anda.
a) Bangun pagi, setiap hari pukul 4:00 - 5:00
Doa kan:
Ya Yesus Kristus, aku percaya Engkau bisa menyembuhkanku
Aku mohon saat ini, sembuhkanlah aku

b) Baca Alkitab, mulai dari Kitab Yohanes, dari awal sampai akhir.
Ulang-ulangi saja Kitab Yohanes ini setiap pagi, 1 (satu) bab saja, sesuai judul tiap bagian.
Kitab Yohanes ada 21 bab, 21 hari selesai, maka hari ke 22 mulai dari bab 1 lagi.

Renungkan apa yang dikatakan Yesus Kristus
dan BILA ADA cerita saat Yesus menyembuhkan....PERHATIKAN ITU

Bila terdorong untuk doa, berdoalah.
***


Ulangi terus tiap hari dan bila anda disembuhkan... ajak teman anda untuk disembuhkan juga

Banyak yang sakit kanker disembuhkanBanyak yang sakit jantung disembuhkan
Banyak yang sakit lebih berat dapat disembuhkan

Semoga Yesus Kristus menjamah anda, GBU


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.